Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




GEMURUH, Realitasnews.com - Untuk mengaktifkan kembali wisata kolong bebek di Desa Gemuruh yang telah lama vakum PT DAK anak usaha PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 11 unit peralatan bebek air kepada pengelola wisata. 

Sebagaimana diketahui kolong wisata bebek ini menjadi salah satu andalan permainan saat wisatawan berkunjung ke destinasi wisata itu. 

Bantuan ini diharapkan dapat mengaktifkan kembali wisata yang tutup, pasalnya wisata kolong bebek di Desa Gemuruh merupakan salah satu destinasi wisata andalan di Desa Gemuruh. 

Kepala Desa Gemuruh, Arie Supriadi menyampaikan apreasiasinya kepada PT DAK yang telah memberikan sebelas unit peralatan yang digunakan untuk Bebek air. 

"Saya mewakili masyarakat Desa Gemuruh mengucapkan terimakasih kepada PT DAK atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat kita manfaatkan sebaik mungkin serta akan kita serahkan kepada pengelola wisata Bebek air Desa Gemuruh," katanya. 



Arie menyebutkan  bahwa wisata kolong Bebek memang sudah lama tutup dikarenakan banyaknya peralatan yang memang sudah rusak dan perlu perbaikan. 

"Semoga dengan bantuan ini, kedepan wisata kolong Bebek dapat maju dan berkembang sehingga bisa menjadi salah satu tujuan wisata di Kundur Barat dan dapat menjadi ikon Wisata Desa Gemuruh," tandasnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus