Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
  -  Pemkab Lingga dalam waktu dekat ini akan membuka penerimaan CPNS pada tahun ini dengan kuota sebanyak 693 orang.

“ Pada tahun ini akan dibuka kuota penerimaan sebanyak 693 orang, dengan rincian 251 orang CPNS yang terdiri dari 112 Tenaga Kesehatan dan 139 orang Tenaga Teknis,”  kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) kabupaten Lingga , Ruliadi di Daik, Lingga pada Senin ( 14/06/2021 )

Selain itu, kata Ruliadi , pada tahun ini akan ada penerimaan 442 orang tenaga P3K yang semua nya khusus untuk guru.

“ Awalnya direncanakan pada bulan Mei lalu namun ditunda terlebih dahulu, karena saat ini kita masih menunggu keputusan dari Panselnas ( Panitia Seleksi Nasional ),” katanya.

“ Jadi mengenai pelaksanaannya akan diinformasikan dalam waktu dekat ini,” kata Kepala BKPSDM Lingga. Bagi adek- adek yang punya kualifikasi untuk ikut silahkan mempersiapkan diri, formasi apa saja akan kita umumkan kemudian,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Lingga, Izjumadillah  mengatakankan  pihaknya mendukung dari segi publikasi dan pemberitaan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

“ Intinya kita dari Kominfo siap membantu menginformasikan kepada masyarakat baik itu mengenai jadwal pelaksanaan dan informasi yang akan dibuka nantinya,” kata Kepala Diskominfo saat menjumpai kepala BKPSDM Lingga.

 ( MC/JH)

Posting Komentar

Disqus