Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menggelar silaturahmi dengan para ustadz di Kabupaten Asahan yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (20/12/2020).

Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung mensuksesan Pilkada di Kabupaten Asahan beberapa hari yang lalu.

"Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung terlaksananya Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ucap Bupati Asahan saat menyampaikan sambutannya.

Beliau juga mengatakan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan ini merupakan agenda 5 tahun sekali, dimana masyarakat Kabupaten Asahan memilih pemimpinnya.
“ Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak suaranya dan dapat menjaga kondusifitas Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertip dan aman,” katanya

Selain itu beliau berharap agar seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta para pendukung dapat menunggu hasil keputusan KPU, karena hasil dari keputusan KPU itulah yang sah.

Disamping itu beliau menambahkan, selaku Pemerintah Kabupaten Asahan kami meminta kepada para ustadz dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Mari kita secara bersama- sama membangun Kabupaten Asahan untuk lebih baik lagi, karena yang dapat membangun Kabupaten Asahan adalah diri kita sebagai Masyarakat Kabupaten Asahan," tutupnya.

Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Para Ustadz dan tamu undangan lainnya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus