Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua TP PKK Provsu Berikan Bantuan Korban Banjir Kepada Beberapa Kepala Desa di Asahan



ASAHAN, Realitasnews.com - Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Ny. Nawal Edy Rahmayadi berikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Asahan.

Bantuan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Provsu kepada beberapa Kepala Desa diantaranya Kepala Desa Simpang Empat, Sungai Lama, Sei Dua Hulu, Silomlom, Perkebunan Sukaraja, Perkebunan Hessa (Kecamatan Simpang Empat) dan Kepala Desa Pertahanan (Kecamatan Sei Kepayang).

Bantuan yang diberikan oleh Ketua TP PKK Provsu berupa Selimut 250 lembar, Peket Perlengkapan Bayi 100 Paket, Matras 250 Lembar, Masker Kain 1000 Lembar dan Sarung 100 Pcs ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita yang saat ini lagi ditimpah bencana banjir. Dan kami selaku Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Provsu atas bantuan yang diberikan ini, ucap Bupati Asahan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si saat diwawancara setelah selesai mendampingi Ketua TP PKK Provsu memberikan bantuan tersebut, di Halaman Kantor Camat Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (19/12/2020).

Selanjutnya beliau mengatakan bantuan yang diberikan ini akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak banjir, sehingga dapat meringankan beban mereka.

Menutup wawancaranya beliau berharap kepada Pemerintah Provsu dapat membantu Pemkab Asahan dalam menanggulangi bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Asahan yang hampir setiap tahunnya terjadi.

Tampak hadir Ketua TP PKK Provsu beserta pengurus, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas BPBD Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Perkim kabupaten Asahan, kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Camat Simpang Empat, Camat Sei Kepayang dan tamu undangan lainnya.
 (Nes)

Posting Komentar

Disqus