Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Mencoblos di TPS 20, Sekdaprov Kepri : Partisipasi Masyarakat Sangat Tinggi dan Pelaksanaan Pilkada Sesuai Prokes


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Sekertaris Daerah Provinsi  (Sekdaprov) Kepulauan Riau, Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos mengapresiasi masyarakat khususnya masyarakat Sei Jang karena partisipasinya sangat tinggi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya serta mensukseskan Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan Arif kepada sejumlah awak media setelah mencoblos di TPS 20 tepatnya di SD Negeri OO6 Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (9/12/2020).
Arif datang ke TPS 20 yang tidak jauh dari rumahnya bersama istri dan anaknya  menggunakan menggunakan mobil dinas dan atribut Desk Pilkada Kepri 2020 tiba di TPS tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

Mencoblos di TPS 20, Sekdaprov Kepri : Partisipasi Masyarakat Sangat Tinggi dan Pelaksanaan Pilkada Sesuai Prokes


Arif  merasa bersyukur hari ini ia beserta istri dan anaknya dapat ikut menyumbangkan hak pilihnya di Pilgub Kepri 2020.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah memilih sesuai dengan pilihan kita. Saya kesini tiga beranak, saya istri dan anak saya  yang kuliah di kedokteran yang kebetulan masih disini," kata Arif. 

Arif merasa senang di TPS tempat ia mencoblos partisipasi masyarakat dalam menyumbangkan hak pilihnya cukup tinggi.

"Alhamdulillah sesuai dengan harapan kita, masyarakat ramai hadir," ucapnya.

Disamping itu, menurut Arif kesiapan dan kelengkapan TPS tempat ia mencoblos juga sudah Sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dianjurkan.

"Bagus, sudah sesuai dengan protokol Covid-19, dan yang paling bagus sudah diatur waktu kedatangannya," kata Arif.

Tidak bosan Arif pada kesempatan itu  menghimbau masyarakat untuk ikut menyumbangkan hak pilihnya di Pilgub Kepri 2020 ini.

"Suara anda sangat diperlukan untuk memilih kepala daerah kita (Gubernur dan Wakil Gubernur) demi kelancaran pembangunan Provinsi Kepulauan Riau kedepan," harapnya.

Arif dalam pesta demokrasi ini sudah mengintruksikan satgas Covid dan Dinas Kesehatan untuk stanby menyiagakan personel dan rumah sakit.

"Mereka stanby menunggu informasi dan laporan dari TPS," pungkasnya.
(RN/Pras)

Posting Komentar

Disqus