Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jelang Akhir Tahun, Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada 44 Anggota Yang Berprestasi



KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK memimpin upacara pemberian Reward / Penghargaan kepada 44 personel Polres Karimun dan Jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri pada Kamis (31/12/2020) di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai upaya tetap menggelorakan semangat pengabdian bertugas dalam rangka menjaga Harkamtibmas guna memupuk disiplin, jiwa  korsa serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

“Pemberian penghargaan ini, bukan semata-mata sebagai hak, namun  merupakan bentuk perhatian dari pimpinan serta institusi berdasarkan penilaian dan pertimbangan,” katanya.

Kapolres Karimun menyebutkan penghargaan diberikan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari, memberikan pelayanan kepolisian  serta profesionalisme dalam mengungkap dan menangkap  pelaku tindak pidana yang terjadi diwilayah Hukum Polres Karimun dan pengungkapan ini tergolong menjadi atensi/perhatian Publik.

“ Penghargaan atau reward ini diberikan kepada 11 Personel Satresnarkoba yang telah berhasil ungkap kasus sabu seberat 4,2 Kg,” katanya.

“Penghargaan lainnya yang diberikan kepada 31 Personel Satreskrim Polres Karimun yang berhasil mengungkap kasus diantara kasus Tipikor, biaya perjalanan dinas DPRD Karimun TA.2016 Fiktif, 4 (empat) Pers, Pengungkapan Kasus Pembobolan ATM dengan Modus Pembakaran dan pencurian sebanyak 19 orang personel, pengungkapan kasus perundungan anak 4 ( empat) personel dan ungkap kasus Illeggal Mining 4 ( empat) personel,” tambah Kapolres karimun.

Selain mengungkap kasus, katanya, penghargaan juga diberikan kepada personel Satpolair yang berprestasi dalam melaksanakan program Podasilau yang diberikan kepada 1 orang  personel dan  1 personel Polsek Tebing yang berprestasi dalam menjalankan Program Tobat Subuh.

“Saya berharap, prestasi yang telah diraih ini dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan, dan ini juga kepada rekan-rekan yang untuk menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas yang semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam menjaga harkamtibmas,” katanya. (Jup)

Post a Comment

Disqus