Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Menyambut Natal, Walikota Bersama Forkopimda Tebingtinggi Mengunjungi Sekaligus Tinjau Penerapan Prokes di Gereja-Gereja



TEBING TINGGI, Realitasnews.com –  Untuk silaturahmi dan meninjau pelaksanaan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, Wali Kota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM bersama Kapolres AKBP James Hutagaol, S. Ik dan jajaran Forkopimda lainnya serta pimpinan OPD mengunjungi beberapa gereja pada malam Natal dan menjelang Tahun Baru.

“ Kunjungan ke beberapa gereja di Kota Tebingtinggi tersebut untuk silaturahmi dan meninjau pelaksanaan disiplin protokol Covid 19,” kata Walikota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM saat ditemui sejumlah awak media, di Rumah Dinas Walikota, Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Kamis (24/12/2020).

Walikota Tebingtinggi menyebutkan ada beberapa gereja yang menjalani ibadah secara daring juga dalam rangka antisipasi peredaran Covid 19.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada jemaah gereja umat kristiani yang telah taat kepada aturan-aturan yang sudah ditetapkan bersama," katanya

Didampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP James Hutagaol, S. Ik, saat meninjau gereja-gereja  Walikota Tebingtinggi berpesan kepada pengurus gereja agar selalu menjaga kedisiplinan prokes dan mengingatkan kembali aturan-aturan yang sudah ditetapkan Satgas Covid 19 Tebingtinggi. 

“ Kepada seluruh warga masyarakat agar mendoakan bencana pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Kepada warga juga diminta selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” kata Umar Zunaidi Hasibuan yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kota Tebingtinggi. (Jan)

Posting Komentar

Disqus