Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



 
BATAM, Realitasnews.com
  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan, mengajak Pengurus Persekutuan Antar Sekolah Tinggi Teologi Batam (PASTTEBA) mendukung pembangunan Batam.

Hal itu disampaikan Kepala Dinskominfo Batam saat menghadiri Pelantikan Pengurus PASTTEBA Periode 2024 - 2029 di Hall YZ Campus STT Tabgha Batam, Kamis (23/5/2024).

"Pak Wali saat ini gencar membangun Batam, kami mengajak PASTTEBA mendukung dan memberikan masukan demi mewujudkan Batam kota baru," ujar Rudi.

Ia memaparkan, sejumlah pembangunan yang digagas Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut seperti Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, dan sejumlah pembangunan lainnya.

"Pembangunan ini memberikan dampak positif bagi Batam. Saat ini Batam makin maju, ekonomi melaju, hingga kesejahteraan masyarakat makin meningkat," katanya.

Peningkatan itu terbukti dengan meroketnya ekonomi Batam. Pada 2023 lalu ekonomi Batam meningkat di angka 7,04 persen. Angka itu, lanjut Kadis Kominfo, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yakni 6,84 persen.

"Pada tahun ini, target peningkatan ekonomi terus ditingkatkan. Untuk itu, butuh dukungan dari semua pihak," katanya.

Di kesempatan sama, ia juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya pelantikan Pengurus PASTTEBA Periode 2024-2029. Ia berharap, pengurus PASTTEBA semakin eksis dan jaya.

"Selamat kepada ketua dan pengurus PASTTEBA, jaga kekompakan dan persatuan mari bersama mewujudkan Batam kota baru yang modern dan maju," tutup Rudi. (Jun)


Posting Komentar

Disqus