Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Porsonil Polres Bintan dan Polsek Jajaran sedang melakukan pengamanan saat pelaksanaan ibadah gereja yang dilaksanakan masyarakat Kabupaten Bintan pada minggu (19/5/2024).(F/Ist)
 


 

BINTAN, Realitasnews.com   Polres Bintan dan Polsek Jajaran terus tingkatkan patroli dan pengamanan saat pelaksanaan ibadah gereja yang dilaksanakan masyarakat Kabupaten Bintan pada minggu (19/5/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan bahwa Polres Bintan berserta Polsek jajaran akan terus konsisten dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama disejumlah gereja yang ada di Kabaupten Bintan pada saat melaksanakan kegiatan ibadah.

“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia, Salah satunya sebagai wujud nyata dalam pelaksanaan tugas tersebut adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja, hal ini merupakan salah satu wujud dan bukti nyata dari peran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ujar Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson.

Ia menjelaskan, pelaksanaan pengamanan saat Ibadah Gereja yang dilaksanakan oleh Polres Bintan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

“Kegitan tersebut merupakan konsistensi dari pihak Polri khususnya Polres Bintan dalam berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan tetap kondusif,” tutup Alson.(red)

Posting Komentar

Disqus