Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Polsek Gunung Kijang melakukan patroli di Pantai Tergok dan Pantai Rani yang berlokasi di Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, sambil patroli personel Polsek Gunung Kijang memberikan himbauan agar selamat selama menikmati keindahanan Pantai, Sabtu (04/05/24).(F/Ist)

               

 

 

BINTAM, Realitasnews.com   Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang melakukan patroli di tempat wisata yaitu di Pantai Tergok dan Pantai Rani yang berlokasi di Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, saat melaksanakan patroli personel Polsek Gunung Kijang memberikan himbauan agar selamat selama menikmati keindahanan Pantai, Sabtu (04/05/24).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra, S.H, M.H bahwa kegiatan patroli ini bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya di sekitaran pantai.

Pada hari libur rutin yaitu Sabtu dan Minggu serta pada libur hari besar banyak masyarakat yang berlibur ke pantai, sehingga perlunya petugas memberikan himbauan kepada pengunjung Pantai agar selamat dan sehat selama menikmati liburannya.

“Kami akan terus pantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berlibur di Pantai agar sehat, senang dan selamat selama berlibur di Pantai”, kata Kapolsek Gunung Kijang.

Untuk hari ini, Personel Polsek Gunung Kijang patroli dengan menyambangi tempat Wisata pantai dan dalam kesempatan itu Petugas berbincang bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung disekitar pantai agar mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain mengingat cuaca yang tidak menentu.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di sekitaran pantai diperkirakan akan meningkat pada saat hari libur, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah yang datang ke Pantai tersebut,” kata Kapolsek.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta memastikan pengelola wisata agar mentaati himbauan pemerintah dalam menyiapkan sarana dan prasarana pendukung keamanan dan memperhatikan kapasitas tempat wisata.

“Kepada pengunjung kami berikan himbauan terutama untuk keselamatan jiwa dengan menghimbau agar tidak berenang jauh-jauh dari bibir pantai, jangan melewati garis aman yang telah dipasang”, terang AKP Satri.

“Kita juga mengingatkan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya, jangan sampai hilang dan apabila sudah waktunya pulang agar segera naik ke darat mengingat keselamatan”, tutup Kapolsek Gunung Kijang.(red)

 

 

 

 

Posting Komentar

Disqus