Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Lingga Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas



LINGGA, Realitasnews.com
- Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sat Samapta Polres Lingga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh Kendaraan Operasional Dinas Sat Samapta Polres Lingga di lapangan Apel Mapolres Lingga, Kamis (2/7/2023).

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lingga Iptu Zulkarnain.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polres Lingga Iptu Zulkarnain mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personil baik itu Ranmor, Kendaraan Taktis dan Kendaraan Operasional lainnya.

“Hal itu guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,”kata Zulkarnain.

Ada pun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya Ranmor R2 dan R4, truck Dalmas dan AWC.

“ Rawat dan Jaga Seakan Barang Milik Sendiri” kata Kasat Samapta saat memimpin pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis).

"Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan," tambahnya. (Jhoni)



Posting Komentar

Disqus