Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com
- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Aman meminta seluruh petugas Pencacah kelurahan yang ada di Kota Batam agar melaksanakan tugasnya dengan baik. Melakukan pendataan ke lapangan dengan valid dan aktual.

“ Selama ini banyak laporan yang kami terima, ada masyarakat Batam yang sudah meninggal dunia namun yang bersangkutan masih terdata mendapat bantuan dari pemerintah,” kata Aman kepada wartawan usai memimpin Rapat Pansus Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Batam dengan Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat terkait jaringan Pengamanan Sosial, di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kota Batam, Batam Jumat (7/7/2023).
 
Selain itu, kata Aman, ada warga yang sudah pindah ke luar kota namun namanya masih terdata mendapat bantuan dari pemerintah. 

Tidak itu saja, bahkan Aman juga mendapat laporan ada warga yang sudah punya usaha dan telah memiliki mobil tetapi masih tetap mendapat bantuan dari pemerintah. 

Warga tersebut menurut Aman harus dihapus dan diganti dengan warga yang benar-benar kurang mampu. Agar warga tersebut mendapat bantuan dari pemerintah, sehingga program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dapat terwujud. 

“ Bantuan dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah harus tepat sasaran sehingga program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dapat terwujud,” katanya.

Sebelumnya dalam memimpin rapat, Aman didampingi oleh Muhammad Rudi ST Anggota Komisi III bidang pembangunan sarana prasarana dan lingkungan hidup dan Rubiana Situmorang dari Komisi II bidang ekonomi, keuangan dan industri. (Lian)

Posting Komentar

Disqus