Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kasatkorwil Banser Provinsi Kepri Nuryanto (Fhoto : Ist) 

 

 

BATAM, Realitasnews.com  - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengapresiasi kinerja Muhammad Rudi selama memimpin Batam dan menilai beliau sudah pantas menjadi Pemimpin selanjutnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap Provinsi Kepri secara keseluruhan akan maju dan berkembang seperti Kota Batam.

Penilaian Nuryanto tersebut berdasarkan pantauannya, Kota Batam sudah lama memiliki pemimpin dan berganti-ganti. Namun faktanya, pembangunan saat itu terseok-seok. Dan ini bukan karena pemimpinnya tidak mau membangun, akan tetapi tidak berani. Dan Kota Batam sangat bersyukur dengan adanya sosok HM Rudi.

“ Untuk itu, Pak Rudi sudah pantas menjadi Pemimpin kita selanjutnya. Mudah-mudahan Provinsi Kepri nanti secara keseluruhan akan maju dan berkembang seperti Kota Batam,” kata Nuryanto pada acara Halal Bihalal Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Batam di Golden Prawn Bengkong, Minggu (11/6/2023).

Kemudian Nuryanto yang juga sebagai Kasatkorwil Banser Provinsi Kepri mengatakan  menjadi pemimpin di Kota Batam tidak hanya cukup menjadi orang baik saja. Akan tetapi juga dibutuhkan kecerdasan dan keberanian untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“ Hal ini sudah dibuktikan oleh sosok pak Rudi, selain memiliki kecerdasan dan kemampuan, beliau juga memiliki keberanian yang tidak dimiliki oleh pemimpin sebelumnya,” kata pria yang akrab disapa Cak Nur.

Cak Nur juga berharap agar seluruh Pemuda Anshor, Banser serta Muslimah NU untuk bisa bersatu dengan Pemerintah Daerah serta dapat menunjukkan nilai kontribusi yang memiliki manfaat untuk Pemerintah.

“ Hal ini perlu dilakukan lantaran Pemerintah adalah lembaga negara yang diberikan amanah untuk mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat dan rakyatnya. Oleh sebab itu beliau meminta bagi warga Nahdiyin untuk wajib membantu kinerja Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau,” katanya.

Pada acara Halal Bihalal tersebut, Walikota Batam, Muhammad Rudi didaulat sebagai Penasehat Barisan Serbaguna (Banser) yang ditandai dengan penyematan seragam Banser.

Dikesempatan itu, Rudi mengharapkan dirinya akan berupaya dapat menjadi penasehat Banser Ansor yang membawa menuju kebaikan.

Kemudian Rudi menyampaikan makna dari pikiran yang sehat untuk membangun Kota Batam dan kemaslahatan umat.

Pria yang menjabat sebagai Kepala BP Batam ini mengajak para Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) , Muslimah, Ansor, Banser dan lainnya untuk bersatu padu menuju Batam kota modern, dengan NU sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam.

“Mari bersatu padu, memang tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan diberikan Allah, kalau kita bergabung insyallah berjalan dengan baik menuju satu kota yang modern peradabannya,” kata Rudi.

Saat ini, kata Rudi, pihaknya tengah melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur yang menarik investor untuk masuk ke Batam. Sehingga, dirinya mengajak Keluarga Besar NU di Kota Batam untuk ambil bagian membangun Batam melalui ekonomi dan syiar islam.

Dikesempatan itu, Rudi juga memohon maaf jika selama kepemimpinannya ada kebijakan yang tidak berkenan dihati masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina, dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam. (red)

Posting Komentar

Disqus