Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com
– Polres Lingga melakukan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha  1444 H / 2023 M di wilayah Kabupaten Lingga, Kamis (29/6/2023) pagi.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan personil Polres Lingga diterjunkan untuk mengamankan kegiatan Shalat Idul Adha 1444 H yang secara umum digelar di wilayah Kabupaten Lingga .

“Sesuai dengan instruksi pimpinan Kapolri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, Khususnya hari ini yaitu pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H yang dilaksanakan oleh masyarakat muslim Kabupaten Lingga,”jelas Kapolres.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman,” tegasnya.

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Lingga, selain menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat serta anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Pengamanan sholat Idul Adha 1444 H ini merupakan salah satu upaya Polres Lingga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

(Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus