Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mensulangi nasi tumpeng kepada Lurah Sadai saat peresmian Kantor Lurah Sadai, Minggu (11/6/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

 

 

BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi meresmikan Kantor Lurah Sadai di Halaman Kantor Lurah Sadai RT 06 RW 10 Kampung Tua Sadai, Kecamatan Bengkong, Minggu (11/6/2023).

Peresmian Kantor Lurah Sadai tersebut dilakukan Walikota Rudi dengan menandatangani prasasti Kantor Lurah Sadai.

Turut hadir pada peresmian Kantor Lurah Sadai tersebut, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Wakil Ketua II DPRD Batam Yunus Muda dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.

Dikesempatan itu, Walikota Rudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan Kantor Lurah Sadai.

"Pak Lurah jaga baik-baik kantornya, kemudian kepada Pak Saparudin (tokoh masyarakat) terimakasih telah menyumbangkan lahannya," kata Rudi melalui Kepala Diskominfo Batam Rudi Panjaitan saat ditemui melalui WhatsAppnya, Senin (12/6/2023).

Walikota Rudi berpesan kepada para pegawai di Kelurahan Sadai agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik kepada masyarakat. Pihaknya juga mengingatkan agar dalam menjalankan tugas tidak menyimpang dari aturan yang ada.

Kemudian pihaknya juga berharap koordinasi denga RT/RW dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, dapat segera diselesaikan.

"Teruslah berbuat baik, jangan sampai ada pungutan di luar ketentuan aturan yang ada," katanya.

Rudi mengatakan Pemko Batam saat ini tengah berupaya membangun infrastruktu disemua sektor. Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ke depan Kota Batam menjadi kota baru dan masyarakatnya sejahtera.

Ketua FKTW, Hotman memberikan apresiasi atas pembangunan Kantor Lurah Sadai. Pihaknya berharap dengan pembangunan kantor baru ini, pelayanan kepada masyarakat juga dapat terus ditingkatkan.

"Terimakasih Pak Wali atas pembangunan Kantor Lurah Sadai ini," kata Hotman.

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto menyuapi nasi tumpeng kepada Lurah Sadai dan pegawai kelurahan serta tokoh masyarakat setempat. (red)

 

 

Posting Komentar

Disqus