Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lima Unit RTLH di Desa Kote Mendapat Bantuan Melalui Program BSPS



LINGGA, Realitasnews.com -  Tahun 2023 ini, 5 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga mendapat bantuan dari program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Pemerintah Desa (Pemdes) Kote melalui Ketua BPD Desa Kote Parman Syahdi saat ditemui awak media Rabu (7/6/2023) mengatakan atas nama seluruh masyarakat Desa Kote ia mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI  Cen Sui Lan yang sudah memperjuangkan program BSPS hingga sampai ke masyarakat Desa Kote.

"Melalui program tersebut, masyarakat Desa Kote sangat terbantu apalagi di Desa Kote masih banyak rumah warga yang tidak layak huni. Kami dari Pemdes Kote berharap ke depannya program tersebut akan terus berjalan,” katanya.

Secara rinci ia menjelaskan warga Desa Kote yang mendapat bedah rumah dari program BSPS sebanyak 5 unit. Dana bantuan dari program BSPS tersebut untuk setiap unit rumah sebesar Rp 20 juta,-

“ Sedangkan untuk pengerjaannya, mulai dari tukang yang mengerjakannya dan materialnya seperti : beroti, papan, batu cor, pasir, dan sebagainya seluruhnya dibantu oleh masyarakat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Roni Kurniawan selaku Tenaga Ahli (TA) Kabupaten yang sudah memperhatikan masyarakat Desa Kote khususnya masyarakat pesisir.
  (JH)

Posting Komentar

Disqus