Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto (kanan) mendampingi Walikota Rudi saat membuka turnamen olahraga voli Piala Bergilir Wali Kota Batam & Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2023 (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

 

BATAM, Reaitasnews.com  – Sebanyak 74 tim mengikuti turnamen olahraga voli Piala Bergilir Wali Kota Batam & Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2023 yang dibuka oleh Walikota Batam Batam Muhammad Rudi pada Minggu (11/6/2023) di Jalan Pulau Komang Fasum Wahana Bakti Pemda 2 Buliang.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto yang juga menghadiri pembukaan turnamen tersebut kepada wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi turnamen olahraga voli ini digelar.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet olahraga voli yang dapat menorehkan prestasinya pada ajang tingkat provinsi dan nasional.

Sementara Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan pihaknya berharap kepada semua peserta yang mengikuti turnamen olahraga voli ini untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan tidak lain adalah mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat Kota Batam.

Ia menyebut Pemko Batam bukanlah sebuah entitas yang tunggal, melainkan terdiri dari Walikota dan DPRD. Sesuai dengan undang-undang yang mengatur pemerintahan, terdapat pembagian antara eksekutif dan legislatif, sehingga kami bekerja sama.

"Hari ini, kami hadir bersama-sama Forkopimda, dengan harapan dapat menjalin dan menjaga kebersamaan ini agar Batam, kota yang kami cintai, tetap aman dan berkembang hingga Batam menjadi Kota Baru," katanya.

Meskipun anggaran yang telah disepakati tidak terlalu besar, pihaknya bersama Forkopimda akan membantu menambahkan dana yang diperlukan. Rudi berpesan agar tetap fokus dan semangat kerjasama.

Rudi juga mengatakan para juara satu, dua dan tiga, nantinya akan mendapatkan tambahan hadiah masing-masing senilai Rp1 juta. Juara pertama nantinya juga akan mendapatkan piala dari Wali Kota dan GOW Kota Batam.

"Dengan membacakan Bismillahirrahmanirrahim, saya secara resmi membuka Piala Wali Kota Cup dan GOW Voli Kota Batam," kata Rudi.

Pembukaan turnamen olahraga voli ini juga dihadiri oleh Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepri, Kepala Dispora Batam, Zulkarnain dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.

Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepri, berharap melalui event olahraga ini dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat Kota Batam untuk dapat terus menjaga Kota Batam aman, nyaman dan damai.

"Mudah-mudahan dapat kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, mempererat tali silaturahmi dan bersatu padu untuk Kota Batam," kata Marlin.

Sementara Kepala Dispora Batam, Zulkarnain mengatakan turnamen olahraga voli Piala Bergilir Wali Kota Batam & Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

Ia menyebut tahun lalu turnamen ini hanya diikuti 64 tim dan tahun ini diikuti 74 tim. (red)

Posting Komentar

Disqus