Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Tebing Laksanakan Program Jumat Curhat dan Membagikan Sembako kepada Masyarakat
Personil Polsek Tebing memberikan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Tebing Karimun, Jum'at (13/01/2023) (Fhoto : Aljupri


By Aljupri  
KARIMUN, Realitasnews.com – Polsek Tebing kembali menggelar Jum'at Curhat serta bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tebing Karimun, Jum'at (13/01/2023)

“ Bhakti Sosial dan Jum'at Curhat adalah sebagai bentuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebing,” kata  Kapolsek Tebing, AKP Jaiz disela-sela kegiatan tersebut.

Ia menyebut lewat inovasi tersebut pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Kegiatan Bakti Sosial berupa bagi sembako dan Jumat Curhat bertujuan untuk  mendengarkan aspirasi, masyarakat sekaligus untuk menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar AKP Jaiz

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Polres Karimun, tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

" Kita harapkan dengan adanya Bakti sosial ini  Masyarakat  menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepada kepolisian, ucapnya.

Ia berharap dengan adanya Jum'at Curhat dan Bhakti sosial berupa memberikan bantuan sembako. Masyarakat makin dekat dengan pihak kepolisian sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik.sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman.  (Jup)


Posting Komentar

Disqus