Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Meral Lakukan Program Jumat Curhat di Meral Barat
Masyarakat sedang mengikuti Program Jumat Curhat yang digelar Polsek Meral di Kedai Kopi Pak Belalang di Jalan Poros GOR, Meral Barat, Jumat (20/1/2023) (Fhoto : Aljupri/Realitasnews.com)


By Aljupri

KARIMUN, Realitasnews.com - Polsek Meral, Polres Karimun melakukan program Jum'at Curhat  dengan masyarakat Meral di Kedai Kopi Pak Belalang di Jalan Poros GOR, Meral Barat, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Meral, AKP Brasta Partama kepada wartawan mengatakan kegiatan Jumat Curhat mereka lakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Meral.

Ia mengatakan lewat inovasi Jum'at Curhat  pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Masukan dari masyarakat bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Kegiatan Jumat Curhat  ini masih tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi Masyarakat, kritik, saran dan aduan juga untuk menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi program ke masyarakat," ujar Kapolsek Meral.

Saat melaksanakan Jumat Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian dan ditindaklanjuti.

“ Semoga dengan adanya Jum'at Curhat Ini masyarakat makin dekat dengan pihak kepolisian sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik. terang demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” katanya.

Sementara  itu salah seorang tokoh pemuda Meral Barat, Iman mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Curhat Jum'at atau Curhat Kamtibmas.

" Kita sebagai masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan Curhat Kamtibmas, sebab melalui program Jumat Curhat masyarakat dapat menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, “ ucap Iman.

Iman mengatakan kita juga menyarankan pihak kepolisian untuk terus melakukan patroli sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kejahatan.

" Kadang- kadang masyarakat enggan melaporkan kejahatan ke pihak kepolisian dengan berbagai pertimbangan, dengan adanya program ini kita bisa berkeluh kesah menyampaikan kritik, saran, dan masukan,” ucapnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus