Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 


KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolsek Moro AKP Rizal tampung keluh kesah Masyarakat Pesisir Pulau Moro Karimun, dalam rangka meningkatkan  tali silaturrahmi ciptakan Kamtibmas yang aman.

Kegiatan Curat Jumat yang  dilaksanakan Kapolsek Moro bersama masyarakat  berlangsung di Kedai Kopi Delima Jalan Jenderal Sudirman, Kampung, Tengah Timur, Kelurahan. Moro Timur, Jumat  (6/1/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Selain mendengar keluh kesah masyarakat,  Jumat Curhat itu juga sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum di Polsek- Polsek yang tersebar di pulau- pulau yang ada di Karimun.

Kapolsek Moro AKP Rizal mengatakan kegiatan Curhat Masyarakat ini digelar setiap hari Jumat pagi.

" Harapan dilaksanakan kegiatan ini  agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Moro dalam keadaan aman dan kondusif, “ terang AKP Rizal

Dalam kegiatan Curhat Masyarakat, pihaknya mendengarkan  keluhan dan masukan masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri dan untuk kemanan di wilayah Polsek Moro.

Tidak hanya menerima keluh masyarakat pesisir, Kapolsek Moro juga memberikan kontak person secara pribadi kepada masyarakat, sehingga jika ada laporan atau aduan bisa langsung berkomunikasi.

" Dengan adanya pertemuan rutin ini, Polri hadir benar-benar dirasakan oleh masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,''ucapnya

Dikesempatan ini juga Kapolsek Moro AKP Rizal menghimbau kepada para nelayan agar tidak melaut jika cuaca tidak baik. Karena cuaca saat ini sangat ekstrem, jika harus melaut juga diharapakan nelayan  menggunakan  alat keselamatan untuk melindungi diri, serta terus berkomunikasi dengan pihak terkait. (Jup)

Posting Komentar

Disqus