Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitanews.com
- Sebagai wujud pengabdian Polri kepada negeri, Kepolisian Resor Lingga menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat Pesisir dan penanaman bibit pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri dan PNS Polri Tahun 2023, Sabtu(4/11/2023) pagi.

Adapun kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat pesisir dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Lingga AKP Ardian, S.H beserta anggota Satpolairud Polres Lingga dengan menyisir warga di Kelurahan Dabo Lama dengan membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan kegiatan penanaman pohon dipimpin Kapolsek Singkep Barat Iptu Henry Gunawan beserta anggota Polsek Singkep Barat dengan menanam sebanyak 50 bibit pohon yang sudah di siapkan untuk ditanam di halaman Mako Polsek Singkep Barat.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K mengatakan giat bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat pesisir dan penanan bibit pohon bertemakan “Polri Mengabdi Untuk Negeri “ 

Ia menyebut kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Rakorbin SDM Polri dan PNS Polri Tahun 2023.

"Giat ini dilakukan serentak di jajaran Kepolisian Republik Indonesia, demikian juga Polres Lingga melakuka aksi bakti sosial serta penanaman bibit pohon," ucap Kapolres

Kapolres menambahkan adapun giat ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Lingga kepada masyarakat sekitar, melalui moment ini juga Polres Lingga terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Sebagaimana tugas dan kewajiban anggota Polri yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“ Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta membangun kesadaran masyarakat, khususnya personel Polres Lingga untuk menanam pohon dan merawatnya, sehingga sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Lingga dan sekitarnya menjadi lebih bersih dan segar serta asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua," tutup Kapolres. (JH)




Posting Komentar

Disqus