Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

 Anggota III Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad, Menyampaikan Kata Sambutan Saat Menghadiri Kenduri Akbar dengan Masyarakat Rempang Baru di Lapangan Fasum Buana Centre Park Kec. Batu Aji - Kota Batam. Kamis (12/10/2023).(F/Parulian)
 
 
 

BATAM, Realitasnews.comMasyarakat Rempang Galang mengadakan acara syukuran kenduri akbar memasuki rumah baru sementara bertempat di Lapangan Fasum Buana Centre Park Kecamatan Batu Aji - Kota Batam. Kamis (12/10/2023).

Kegiatan di hadiri oleh Anggota III Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam, SS., MM, Kapolsek Batu Aji AKP. Sandy Pratama Putra, S.I.K, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Tuti, Kapolsek Galang Iptu Alex, Camat Galang Uti Rambhe, Forkopimda Kota Batam serta warga Galang dan Rempang.

Dalam kegiatan ini masyarakat Rempang yang sudah pindah sangat antusias mengikuti kenduri akbar syukuran yang dihadiri oleh kurang lebih 300 orang.

Ketua Pelaksana Kenduri bapak Rusli dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan berterimakasih kepada pemerintah Kota Batam yang telah merelokasi kami warga Galang dan Rempang ke tempat yang baru.

"Saya yakin kepada pemerintah kota Batam, Rempang dan Galang akan maju dengan perkembangan dan pembangunan nantinya, mari kita jaga keharmonisan negara kita ini agar tidak ada konflik lagi," kata Rusli.

Hal senada disampaikan oleh perwakilan masyarakat Rempang Galang oleh bapak Azan. Dalam sambutannya Ia menyebutkan, bahwa pada kesempatan ini kami warga Pasir Panjang yang sudah direlokasi.

"Terimakasih sebesar besarnya karena telah merelokasi kami ketempat yang bagus dan nyaman ini," kata Azan selaku perwakilan masyarakat Rempang Galang dari kaum bapak.

Ditempat yang sama ibu Juliana perwakilan dari kaum ibu dari warga Pasir Panjang dalam sambutanya mengatakan, saya sangat ingin menyampaikan dengan hati yang gembira karena telah di relokasi ke tempat yg baru. " Kami warga Pasir Panjang merasa sangat bersyukur telah direlokasi ke tempat yang lebih layak," katanya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, kita harus menjaga keharmonisan kota Batam ini. "Tolong  Pemerintah Kota Batam untuk warga kami yang belum di relokasi agar di sosialisasikan kembali supaya bisa bergabung dengan kami di tempat relokasi yg baru ini,"jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala BP Batam. Muhammad Rudi sekaligus Wali kota Batam  yang diwakilkan oleh Anggota III Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad, dalam sambutanya mengatakan, terimakasih kepada warga Rempang dan Galang yang telah menerima direlokasi ke tempat yang baru. dan saya mengucapkan terimakasih juga kepada yang telah mendaftar untuk pindah atau di relokasi.

"Kami dari BP Batam akan meyakinkan dan memberi harapan baru kepada warga Rempang,  Galang dan kami sangat memperhatikan warga Rempang dan Galang. Insyaallah harapan warga, apa yang sudah disampaikan oleh BP Batam akan segera disalurkan,"katan Anggota III Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad,

"Untuk warga Rempang nantinya akan ada pelatihan atau di sekolahkan untuk dipekerjakan di industri yang akan di bangun di Rempang Galang nantinya,” pungkasnya.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Tausiyah. (Lian/r)


Posting Komentar

Disqus