Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Personel Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Acara Kenduri Akbar Rumah Baru Masyarakat Rempang



BATAM, Realitasnews.com
– Personel Polresta barelang dikerahkan untuk melakukan pengamanan acara Kenduri Akbar rumah baru masyarakat Rempang pada Kamis (12/10/2023) di Lapangan Fasum Buana Centre Park Kec. Batu Aji, Batam.

Pengamanan itu dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dan dihadiri Anggota Bidang Pengawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam, SS., MM, Kapolsek Batu Aji AKP. Sandy Pratama Putra, S.I.K, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Tuti, Kapolsek Galang Iptu Alex, Camat Galang Uti Rambhe, Forkopimda Kota Batam serta warga Galang dan Rempang.

Masyarakat Rempang yang sudah pindah sangat antusias mengikuti kenduri akbar syukuran yang dihadiri lebih dari 300 orang.

Ketua Pelaksana Kenduri Rusli dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam telah merelokasi warga Galang dan Rempang ke tempat yang baru.

“ Saya yakin kepada Pemerintah Kota Batam, Rempang dan Galang akan maju dengan perkembangan dan pembangunan nantinya, mari kita jaga keharmonisan negara kita ini agar tidak ada konflik lagi,” katanya.

Perwakilan masyarakat Rempang Galang Azan mengatakan warga Pasir Panjang yang sudah direlokasi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena telah merelokasi ke tempat yang bagus dan nyaman ini.

Ibu Juliana mengatakan dirinya sangat ingin menyampaikan dengan hati yang gembira karena telah direlokasi ke tempat yang baru.

“ Kami warga Pasir Panjang merasa sangat bersyukur telah direlokasi ke tempat yang lebih layak. Kita harus menjaga keharmonisan Kota Batam ini, tolong Pemerintah Kota Batam agar untuk warga kami yang belum direlokasi supaya disosialisasikan kembali agar bisa bergabung dengan kami di tempat relokasi yang baru ini,” katanya. 

Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih kepada warga Rempang dan Galang yang telah menerima direlokasi ke tempat yang baru. dan ia mengucapkan terimakasih juga kepada yang telah mendaftar untuk pindah atau direlokasi. 

“ Kami dari BP Batam akan meyakinkan dan memberi harapan baru kepada warga Rempang dan Galang. Kami sangat memperhatikan warga Rempang dan Galang. Insyaallah harapan warga apa yang sudah disampaikan oleh BP Batam akan segera disalurkan,” katanya.

“ Untuk warga rempang nantinya akan ada pelatihan atau di sekolahkan untuk dipekerjakan di industri yang akan dibangun di Rempang Galang nantinya,” katanya.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausiyah. (Lian)


Posting Komentar

Disqus