Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

HUT Humas Polri yang ke-72 Tahun 2023, Polresta Barelang Menyalurkan Bantuan air Bersih di Perum. Gesya Residence Marina City Blok B, Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang, Kota Batam yang Mengalami Kesulitan air Bersih. Rabu (04/10/2023)(F/Ist).


BATAM, Realitasnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72 Tahun 2023, Polresta Barelang menyalurkan bantuan air bersih kepada Masyarakat di Perum. Gesya Residence Marina City Blok B, Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang, Kota Batam yang mengalami kesulitan air bersih. Rabu (04/10/2023).

Kegiatan di hadiri oleh Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Wakapolsek Sekupang AKP Syarifuddin, S.H., KBO Satsamapta Polresta Barelang Ipda Ratna Dwi Lestari, Personil Satsamapta dan Personil Sihumas Polresta Barelang.

Dengan mengusung tema tahun ini “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, Seksi Humas saat ini tidak lagi sebagai fungsi pendukung namun sudah menjadi Fungsi Utama di Institusi Polri, sehingga perannya sangat sentral bagi Polri dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

 

 

Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Memberikan Sembako Berupa Beras kepada Masyarakat Sekitar (F/Ist)

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan, baksti sosial dan penyaluran air bersih ke daerah kekeringan air merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Humas Polri.

“Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72 tahun 2023, Sihumas Polresta Barelang bersama Sat Samapta Polresta Barelang menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di Perum. Gesya Residence Marina City Blok B, Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang, Kota Batam yang mengalami kesulitan air bersih dengan menggunakan 2 unit mobil AWC Watercanon yang berisikan 16.000 Liter Air bersih," katanya.

 

Polresta Barelang menyalurkan bantuan air bersih kepada Masyarakat di Perum. Gesya Residence Marina City Blok B, Kel. Tanjung Riau Kec. Sekupang, Kota Batam yang mengalami kesulitan air bersih. Rabu (04/10/2023).(F/Ist)

 

Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga yang turut mengantri, mereka berterimakasih atas bantuan air bersih yang diberikan Polresta Barelang, dalam kesempatan ini juga di laksanakan pembagian sembako berupa beras yang di berikan kepada masyarakat sekitar.

“Kami berharap air bersih yang hari ini kami salurkan bisa mencukupi kebutuhan air bersih yang sedikit sulit didapatkan, semoga program penyaluran air bersih ini bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat,” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

(red/rilis)

Posting Komentar

Disqus