Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH,(Kiri Nomor 2) menghadiri undangan Walikota Batam dalam rangka Upacara Bendera 17 Hari Bulan di awal tahun 2024, di Dataran Engku Putri Batam. (F/Ist)

 

 

BATAM, Realitasnews.com - Pemerintah Kota Batam menggelar Upacara Bendera 17 Hari Bulan di awal tahun 2024, di Dataran Engku Putri Batam Center, pada Rabu 17 Januari 2024.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH, menghadiri undangan Walikota Batam dalam rangka Upacara Bendera 17 Hari Bulan di awal tahun 2024, di Dataran Engku Putri Batam.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Batam M. Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Dandim, Wakapolresta Barelang dan jajaran Forkopimda Kota Batam.

Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo pimpin langsung sebagai Inspektur Upacara 17 Hari Bulan kepada seluruh prajurit dan pegawai instansi gabungan.

Dalam sambutan nya, Galih mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda dan peserta Upacara bisa berjalan dengan lancar.

Dengan adanya Upacara gabungan 17 hari bulan ini juga menjalin silaturahmi dan bersinergi antar instansi. 

Sebagaimana diketahui, perkembangan Kota Batam saat ini sangat cepat ditambah lagi lingkungan strategis sebagai kota industri.

Galih juga mengingatkan, bahwa ini adalah tahun politik mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dalam pelaksanaan Pilres dan Legislatif.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH, MH, mengatakan Upacara 17 Hari Bulan ini rutin di gelar setiap bulannya.

Upacara ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama dan bisa bersinergi dalam membangun Kota Batam bisa berjalan dengan lancar.(*)

Posting Komentar

Disqus