Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LDII Kota Batam melakukan Silaturahami serta dialog dengan Pimpinaan DPRD Kota Batam. di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Batam, Selasa, (9/1/2024). (F/Ist)


 

BATAM, Realitasnews.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LDII Kota Batam melakukan Silaturahami serta dialog dengan Pimpinaan DPRD Kota Batam. di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Batam, Selasa, (9/1/2024).

Kunjungan  Pengurus LDII Kota Batam menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Batam terutama terkait penguatan kerukunan umat beragama menjalankan ibadah masing-masing.

Menurut Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH kunjungan Pengurus LDII Kota Batam sangat diapresiasi. Masukan serta program LDII Batam guna membangun kerukunan umat beragama serta organisasi agama, kemasyarakatan di Batam mestilah dijunjung tinggi dan perlu ditingkatkan. Hal ini dilakukan agar Batam tetap konsusif serta aman dan tentram.

Caknur menambahkan bangunan di Kota Batam dapat berjalan lancar yang dilaksanakan Pemerintah Daerah mestinya kita sebagaimasyarakat sangatlah senang dan bahagia. Untuk mencapai target yang akan dicapai maka diharapkan masyarakay dapat bersatu dan Rukun.

Selaku wakil rakyat di Kota Batam masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kerukunan umat beragama serta kerukunan antar agama di Kota Batam. Sebagai anak bangsa kita harus mampu bersinergi hidup rukun tentram serta damai menuju satu arah. Batam Kota Badani menuju kota baru untuk kemajuan kita bersama."terang Nuryanto.

Ditempat yang sama Ketua LDII Kota Batam, H. Rudy Budi Suhardi menyampaikan Peran Caknur (Nuryanto) Ketua DPRD Kota Batam dirasakan masyarakat luar biasa. Perhatian serta konsentrasinya menjaga kerukunan serta kedamaian masyarakat Batam mestilah didukung sepenuhnya. mengingat Batam merupakan Kota yang hetrogen (bermacam suku, agama) ada semua. menjaga keukunan masyarakat, agama serta yang akan menjalankan ibadah dengan nyaman sangatlah diperlukan konsisten yang terus menerus dilakukan. Kerukunan umat sangatlah penting tercipta di Kota Batam," terang Ketua LDII Kota Batam.

Pengurus LDII Kota Batam bersama pengurus menyerahkan profil organisasi sejak berdirinya LDII Tahun 1970 Pengurus juga menerima bantuan peningkatan masjid di wilayah Bengkong. Usai berdialog serta menyampaikan persoalan-persoalan masyarakat serta konsep kerukunan umat beragama yang akan dibangun di Kota Batam. Pengurus LDII Kota Batam bersama Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto berphoto bersama. (Red/Rill)

Posting Komentar

Disqus