Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

 

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH (Tengah) Saat Menjadi Narasumber Talkshow terkait kenaikan tarif parkir di Kota Batam. Tema dialog "Akhirnya Tarif Parkir Baru Berlaku". di Studio Batam TV, Lantai 9 Gedung Graha Pena, Batam Center. Kamis, (18/1/2024). (F/Ist)

 

 

BATAM, Realitasnews.com  - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH bersama Rahmayandi Muda, Pengamat Kebijakan Publik UNRIKA Batam menjadi Narasumber Talkshow terkait kenaikan tarif parkir di Kota Batam. Tema dialog "Akhirnya Tarif Parkir Baru Berlaku".

Dialog yang dipandu moderator sekaligus Pimpinan Redaksi Batam TV, Menotelis berjalan dengan baik dan komunikatif dan saling memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Perhubungan yang menjadi liding sektor terkait  pemberlakuan tarif parkir baru di Kota Batam.

Acara berlangsung di Studio Batam TV, Lantai 9 Gedung Graha Pena, Batam Center. Kamis, (18/1/2024).

Menurut Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH. Kenaikan pajak dan retribusi lainya di Kota Batam mestilah dibarengi dengan peningkatan fasilitas dan pelayanan.

Jika hal ini tidak dilakukan tentu target yang akan dicapai peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak dan retribusi khusnya parkir tidak akan tercapai.

Lebih jauh Caknur menambahkan, tanpa dibarengi dengan peningkatan pelayanan dan fasilitas mustahil pendapatan daerah akan meningkat. Terutama menekankan tingkat kebocoran lebih diminimalisasikan. Tentu, harapan ini dapat dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batam. "terang Caknur.

Ditempat yang sama Pengamat Kebijakan Publik UNRIKA Batam, Rahmayandi Muda menyampaikan pihaknya setuju adanya kenaikan tarif parkir. Namun, Pemerintah Kota mestinya dibarengi dengan peningkatan pelayanan dan perbaiki sistem pelaksanaan pemungutan parkir oleh petugas dilapangan,".terang Rahmayandi. (hms/wl).

Posting Komentar

Disqus