Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realiatsnews.com - Sebagai upaya menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar Silahturahmi Kamtibmas 2023.

Kegiatan yang digealr di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri pada Selasa (16/5/2023) pagi ini, Dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., serta dihadiri sejumlah pimpinan Forkompinda. Diantaranya Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H.

"Pagi ini, Polda Kepri mengelar silaturahmi Kamtibmas. Dan dihadiri unsur-unsur Forkompinda serta segenap elemen organisasi kemasyarakatan," tegas Nuryanto.

Politisi PDI Perjuangan ini juga memandang, ajan silahturahmi jelang tahun-tahun politik ini sangat bagus dan baik. Salah satunya, sebagai wujud menyambung silaturahmi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Kota Batam.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga menegaskan bahwa silaturahmi antara kepolisian khususnya Polda Kepri dengan Forkompinda serta ormas serta lintas elemen ini sangat baik. Terlebih lagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

"Silaturahmi kita sebenarnya sudah sangat baik, ini adalah kegiatan yang sangat bagus. terlebih lagi seteah lebaran. Sehingga sambil halal bihalal, kita mencoba berkomunikasi karena kita yakin dengan komunikasi yang baik, maka semuanya akan dilancarkan," tegasnya.

"Dengan duduk bersama seperti ini, Insya Allah segala hal yang mungkin kerap kali terjadi adanya perbedaan-perbedaan, misalnya dalam menyikapi dinamika di Batam bisa diluruskan," tambahnya. (red)

Posting Komentar

Disqus