Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
  - Sebanyak 208 pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga diangkat dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi Tahun 2021.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS tersebut  diserahkan oleh Bupati Lingga melalui Sekda Kabupaten (Sekdakab) Lingga,Syamsudi S,Pd kepada 208 pegawai tersebut di Aula Kantor Bupati Lingga, Selasa, (28/02/2023).

Selain itu, Sekdakab Lingga juga melakukan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional terhadap PNS  di lingkungan Pemkab Lingga.

Dalam sambutanya Sekdakab Lingga, Syamsudi S,PD  berharap agar seluruh pegawai yang dilantik harus bersyukur karena telah berhasil menjadi seorang PNS, sebab hingga saat ini menjadi seorang PNS merupakan pekerjaan primadona.

“ Kita semua wajib bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita saat ini, untuk itu saya berharap kepada PNS yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kinerjanya,” katanya.

Selanjutnya Syamsudin juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar selalu semangat  dalam bekerja untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya. Serta memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Lingga.

“ Perlu diingat, setiap hari pekerjaan PNS itu dinilai, penilaiannya dituangkan dalam SKP, SKP itulah yang merupakan raport kita,” jelas Sekdakab Lingga.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Plt. Asisten II Ekonomi Pembangunan, Rohaniawan, Kepala Dinas dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lingga. (Jhoni)


Posting Komentar

Disqus