Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  -Pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam divaksin Covid-19 di RSUD Embung Fatimah, Kamis (4/3/2021). Setelah penyuntikan dosis pertama, selanjutnya akan disuntik dosis kedua 14 hari ke depan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam Azril Apriansyah menyampaikan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut dalam keadaan sehat sehingga laik vaksin.

"Vaksinasi berjalan tanpa kendala, semuanya aman. Setelah divaksin diobservasi 30 menit, alhamdulilah tidak ada gejala," ungkap dia.

Pelaksanaan vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk menghindari kerumunan maka diterapkan jadwal secara bergantian, jadwal pertama dari pukul 08.30 WIB sampai 09.30 WIB, seterusnya pukul 09.31 WIB sampai pukul 10.30 WIB kemudian pukul 10.31 WIB -pukul 11.30 WIB.

"Mari sukseskan vaksinasi, ikhtiar melawan Covid-19," ajaknya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam Didi Kusmarjadi menyebutkan, telah direncanakan vaksinasi massal untuk eselon III dan eselon IV pada Selasa dan Rabu pekan depan, sementara staf belum. Vaksinasi inipun akan menerapkan protokol kesehatan dengan memberlakukan jadwal untuk menghindari kerumunan.

"Untuk lokasinya belum diputuskan,  ada dua opsi yakni di Dataran Engkuputri atau RS Embung Fatimah. Kami akan segera putuskan," pungkasnya.

(Ril)

Posting Komentar

Disqus