Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polres Karimun Bersama Perbankan Lakukan Penandatanganan  NKK dan PKT



KARIMUN, Realitasnews.com - Dalam rangka membina sinergitas kemitraan khususnya terkait pengamanan objek vital di Perbankan,  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama dengan Pimpinan Perbankan diantaranya BNI Cabang Karimun, BRI Kanca Karimun, Bank Riau Kepri Cabang Karimun, Bank Riau Syariah Karimun dan BPR Karimun Sejahtera melaksanakan Penandatanganan NKK (Naskah Kesepahaman Kerjasama ) dan PKT (Pedoman Kerja Teknis) pada Selasa (23/03/2021) di Mapolres Karimun.

Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan dan pengawalan personel Polres Karimun Polda Kepri pada Perbankkan di Kabupaten Karimun,  Provinsi Kepri guna menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Sabhara Polres Karimun Bersama dengan Pimpinan Bank.

Dalam sambutanya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan tujuan dari Penandatanganan NKK (Naskah Kesepahaman Kerjasama ) dan PKT (pedoman kerja teknis) adalah menyamakan persepsi kembali yang sudah ada.

“ Tujuan dari NKK (Naskah Kesepahaman Kerjasama ) dan PKT (pedoman kerja teknis)  atau Mou ini adalah menyamakan persepsi kembali yang sudah ada dan untuk menciptakan sinergitas antara Polres Karimun Polda Kepri dengan Perbankan di Kab. Karimun Prov. Kepri. Kerjasama kita tidak hanya pengamanan dan pengawalan saja, namun permasalahan lain seperti kejahatan cyber dan lain-lain yang korbannya nasabah di Kab. Karimun,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK (Jup)

Posting Komentar

Disqus