Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gelar Rapat Evaluasi Pemilihan Serentak 2020, KPU Lingga Peringkat Kedua DPT Terbersih di Provinsi Kepri


LINGGA, Realitasnews.com - Komisi pemilihan umum ( KPU ) kabupaten Lingga gelar rapat evaluasi pemilihan serentak 2020 pada Kamis (25/03/2021), di ruang Hotel Armada Dabo Singkep.

Rapat evaluasi tahapan pemilihan serentak 2020 di hadiri Abu Hasim yang mewakili Bupati dan wakil Bupati Lingga, Polsek Dabo mewakili Polres Lingga, Kejari Lingga, Danramil, Bawaslu Lingga, Kesbangpol Lingga beserta stakeholder

Ketua KPU Lingga Juliyati dalam sambutannya mengatakan KPU Lingga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terkait guna mendukung suksesnya pelaksanaan pada Pilkada serentak pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati pada tanggal 09 Desember 2020 lalu.

Juliyati menambahkan sebagai mana yang kita ketahui tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilihan serentak Pilkada pada tahun 2020 lebih tinggi bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang mana tingkat partisipasi pemilih mencapai 81 persen dan sedangkan di tahun 2015 yang lalu hanya mencapai 76 persen.

“ Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatian dan keputusan bersama hingga pelaksanaan pilkada tahun 2020 berjalan aman,tertib dan lancar,” tutup ketua KPU Juliyati 

Pada kesempatan yang sama ketua Divisi Hukum dan pengawasan anggota KPU Lingga Zulyadin menyampaikan perjalanan Pilkada serentak yang dilakukan pada situasi Covid-19 KPU Lingga mendapat peringkat terbaik kedua dari daftar pemilih ( DPT ) terbersih se Provinsi kepulauan Riau, Dan terkait teknis penyelenggaraan pemilihan KPU Lingga mendapat peringkat ketiga se provinsi Kepulauan Riau.

Zulyadin mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu kabupaten Lingga atas kerjasamanya selama berlangsung perjalanan Pilkada serentak di tahun 2020

Zulyadin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak instansi terkait di Lingga dan juga rekan rekan - rekan Pers yang terus mengawal perjalanan pilkada serentak 2020 .

KPU kabupaten Lingga memberikan perhargaan cendramata kepada stakeholder dan juga kepada insan Pers di kabupaten Lingga.
(JH)

Posting Komentar

Disqus