Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bawaslu Lingga Menggelar Acara Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Se- Kabupaten Lingga



LINGGA, Realitasnews.com - Dalam rangka evaluasi pengawasan  pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Kepulauan Riau , Bupati  dan wakil bupati kabupaten lingga. Bawaslu Kabupaten Lingga melaksanakan serangkaian acara rapat koordinasi bersama seluruh stakeholder. Se- Kabupaten lingga.

Acara tersebut diselenggarakan di ruang pertemuan One hotel yang terletak di Jalan. Perusahaan Dabo Singkep pada, Rabu (03/03/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Lingga yang sudah berpartisipasi membantu mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga  Zamroni, S.H.,M.M dalam konferensi pers mengatakan atas nama Bawaslu Kabupaten Lingga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu Bawaslu lingga untuk mensukseskan pemilu 2020 dan atas peran serta juga kerjasamanya dalam mensukseskan pelaksanaan pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur , Bupati dan wakil bupati tahun 2020 di kabupaten Lingga.

"Ucapan terimabkasih juga kami berikan  kepada seluruh masyarakat kabupaten lingga yang sudah berpartisipasi  mensukseskan pemilu yang aman dan damai di pilkada 2020 ini" tutup Zamroni

Wakil ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC Kabupaten lingga , Encek Taufik juga menyampaikan ucapan terimavkasih kepada Bawaslu kabupaten Lingga yang telah memberikan kepercayaan kepada Aliansi Jurnalistik Online Indonesia perwakilan DPC Kabupaten Lingga dalam menghadiri acara tersebut.

Encek Taufik juga menyampaikan selamat kepada Gubernur dan wakil Gubernur , Bupati dan wakil Bupati Lingga yang telah di lantik menjadi pemimpin di daerah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Kapolres Lingga, Kejaksaan Negeri Ligga, Ketua KPU kabupaten Lingga, kepala Dinas kesehatan kabupaten Lingga, ketua KPPAD kabupaten Lingga, ketua MUI,Kepala Disdukcapil Lingga, kepala Kesbangpol Lingga, kepala satuan polisi pamong praja kabupaten Lingga, beserta rekan rekan media AJOI , PWI .   (JH)

Posting Komentar

Disqus