Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Babinsa Desa Tulang Kunjungi Bocah Yang Lumpuh Sejak Lahir


KARIMUN, Realitasnews.com - Babinsa Desa Tulang,  Serka Susendi Waluya mengunjungi seorang Bocah yang mengalami kelumpuhan sejak baru lahir hingga usia 9 tahun, di Desa Tulang Kecamatan Karimun, Kepri , Selasa 16 Maret 2021

Kunjungan Babinsa Desa Tulang, Serka Susendi ke rumah  pasangan suami istri Dedi (35) dan Rosita (27) di RT 01/01 Desa Tulang disambut hangat oleh kedua orang tua dari Deta Bocah (9) yang mengidap kelumpuhan sejak lahir.

Kedatangan Babinsa tersebut sebagai bentuk keprihatinan terhadap penyakit yang diderita oleh bocah tersebut, tidak hanya mengalami kelumpuhan Deta juga sering mengalami demam tinggi dan stef.

Babinsa Desa Tulang Serka Susendi Waluyo mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk keprihatinan kita terhadap Deta yang sedang mengalami kelumpuhan selain memberi sedikit bantuan dengan kunjugan ini untuk memberi semangat kepada Deta.

"Semoga dengan Kunjugan ini kita bisa memberi semangat serta menghibur adik kita (Deta) untuk tetap sabar dalam cobaan yang diberikan," terang Susendi

Ia sangat berharap dan berdoa semoga adik Desta  bisa segera sembembuh, tentu dengan iktiar dan doa kita semua untuk kesembuhannya.

" Kita berharap juga adanya para donatur untuk membantu kesembuhan adik kita, baik segi biaya pengobatan maupu yang lainya," ucap Seka susendi.

Sementara itu kedua orangt ua Deta sangat berterima kasih atas kunjungan Babinsa yang bertugas di Desa Tulang,

"Terima kasih kepada Pak Babinsa atas kunjungannya ke rumah Kami," ucap Dedi singkat. (Jup)

Posting Komentar

Disqus