Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menyalurkan hak suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 33 Kompleks Rosdale, Teluk Tering, Batam Kota, Rabu (14/2/2024).

Menggunakan kemeja merah jambu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin datang lebih dulu pada pukul 09.40 WIB bersama putrinya Rani Rafitriyani menggunakan Vespa dengan corak batik. Kedatangan orang nomor 2 di Kepri itu langsung diserbu awak media yang sudah sejak pagi berada di kawasan TPS tersebut.

Selesai mencoblos, Marlin kembali ke kediaman menjemput Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Kedua pimpinan itu dengan berboncengan menggunakan Vespa menuju ke TPS 33 yang berada di komplek perumahan tempat mereka tinggal.

Berbeda dengan Marlin, Rudi pada pencoblosan itu menggunakan kemeja putih. Kedatangan orang nomor 1 di Batam itu pun langsung diserbu awak media.

Marlin mengajak semua masyarakat untuk menyukseskan pemilu di Batam dan Kepri. Ia berharap, pemilu tahun ini berjalan aman dan damai.
 


Untuk diketahui, pada Pemilu tahun ini digelar pemilihan DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, serta Presiden dan Wakil Presiden.

"Semoga terpilih pemimpin yang hebat dan semoga terwujud Batam modern dan Kepri madani," katanya.

Di kesempatan itu pula, Marlin menyampaikan alasannya menggukaan Vespa. Bagi Marlin, Vespa sangat bersejarah dalam sejarah percintaan antara dirinya dan Muhammad Rudi.

"Dulu kami memang sering naik Vespa," ujar Marlin sembari tersenyum kepada awak media.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan kehadiran dirinya dalam menyalurkan hak suara tersebut sebagai warga negara untuk ikut menentukan pemimpin yang baik ke depan di tingkat pusat hingga daerah.

"Pencoblosan sudah saya laksanakan, semoga yang kami pilih amanah dan terus memajukan Indonesia, Kepri, dan Kota Batam," ujarnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Batam yang sudah berhak memilih, agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara masing-masing.

"Kami berharap semua yang ber-KTP Batam datang sesuai alamat KTP," imbau Rudi. (Lian)

Posting Komentar

Disqus