Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolda Kepri didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melakukan Pengecekan Keberangkatan Kapal Pelni KM. Kelud di  Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam. Senin (17/04/2023).(F/Ist)


  

BATAM, Realitasnews.com – Kapolda Kepri didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melakukan Pengecekan Keberangkatan Kapal Pelni KM. Kelud bertempat di  Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam. Senin (17/04/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi, Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja S.H, Dir Pol Airud Polda Kepri KBP Boy Herlambang, Dir Lantas Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K.,M.Si, Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kabid Propam Polda Kepri KBP Ferry Irawan SIK.,MM, Kapolresta Barelang KBP Nugroho Try Nuryanto SH,SIK, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H.,SIK.M.M, Kapolsek KKP Iptu Jaya Putra Tarigan.,S.H.,M.H

Kedatangan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi bersama rombongan ke Pelabuhan Batu Ampar masuk melalui Area Dermaga Selatan yang kemudian langsung di sambut oleh Kepala BUP Bapak Dendi dan Kacab Pelni Bapak M Ikbal.

Kemudian Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi bersama rombongan langsung menuju ruang informasi dekc 5 untuk membagikan paket sembako kepada penumpang yang Lansia di KM. Kelud tujuan belawan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi mengatakan Keberangkatan Arus Mudik penumpang menggunakan KM. Kelud Batam dengan tujun Belawan sudah cukup baik.

"Kebetulan masyarakat kita dari kepri cukup banyak dan telah terjadi peningkatan dari hari hari sebelumnya dan di prediksi akan ada peningkatan di beberapa hari kedepan terjadi lonjakan penumpang, tetapi saya lihat disini semua instansi sudah saling berkoordinasi dan kerjasama sehingga pelayanan kepada para penumpang bisa terlayani dengan baik," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi.

Ia menjelaskan dari hasil pemantauan kami, pelayanan relatif bagus semua, baik pelayanan dari kesehatan, pengamanan pergeseran kapal dan ketersediaan fasilitas di dalam kapal sudah cukup baik.

"Nahkoda sudah memberikan penjelasan bahwa fasilitas kapal cukup memadai dari tujuan Batam ke Belawan. Kita doakan semoga semua berjalan dengan baik," pungkas Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi.(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus