Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH (kiri) foto bersama dengan Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P (Ist/Realitamedia.com)


BATAM, Realitasnews.com - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH., MH menghadiri acara pisah sambut Komandan Detasemen Polisi Militer I/6 Batam dari Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P. kepada Mayor CPM Stevanus Purba, S.H pada Senin, (4/12) malam  di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH menyampaikan selamat datang Danpom yang baru dan semoga dapat bekerjasama, demi Batam aman dan damai.

"Selamat bertugas ditempat yang baru bagi Danpom 1/6 Batam, Letkol.CPM.Boby Zulkarnaen,S.I.P dan Selamat datang Danpom 1/6 Batam yang baru. Mayor .CPM.Stevanus Purba,SH. Semoga dapat bekerjasama dengan intansi yang ada di Kota Batam. Ke depanya, diharapkan keamanan, kenyamanan sehingga tercipta  kedamaian di Kota Batam," katanya.

" Sinergitas dengan elemen masyarakat dan pemerintah di Kota Batam diharapkan bisa lebih baik dari segala aspek terutama dengan Forkompinda Kota Batam. Peningkatan keamanan Batam diharapkan akan lebih baik," kata  Nuryanto menambahkan.

Sementara Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S. I. P, Danpom 1/6 Batam dalam sambutannya menyampaikan apa yang dirasakannya selama 2 tahun bertugas di Batam banyak sukanya daripada dukanya. 

" Forkompindanya kompak. Pak Walikota Batam selalu berdialog terkait persoalan Batam di kedai kopi komunikasi lancar Batam tetap aman," katanya.

Sehubungan sudah berakhir, katanya, secara pribadi ia mengucapkan terima kasih banyak. Sebagai manusia biasa tak luput kesalahan, dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya. 

" Tugas selanjutnya, akan diteruskan kepada Mayor. CPM. Stevanus Purba, SH. Akhir kata mohon doa restu tugas baru di Jakarta. 2 Tahun bersama dan bertugas sebagai Danpom 1/6 Batam bagi saya pribadi masih belum maksimal. Saya berharap silaturahmi dan komunikasi diharapkan tetap terjalin," terang Boby.

Ditempat yang sama Mayor CPM Stevanus Purba, SH, Danpom 1/6 Batam yang baru mengatakan penugasan yang diberikan saat ini sebagai Danpom 1/6 Batam akan diemban, tentunya butuh dukungan dari semua pihak dan khususnya Forkompinda Batam.

"Sukses dan murah rezeki, kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemko Batam. Mohon dukungan ditugas yang baru," kata Stevanus Purba.

Walikota Batam, H. M. Rudi dalam sambutannya menyampaikan pihaknya berharap Danpom yang baru dapat memberikan ide pembangunan di Kota Batam.

"Kami Pemerintah Kota dengan tangan terbuka menerima Danpom yang baru, sesuai dengan motto Batam saat ini Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru," ungkapnya.

Usai memberikan sambutan Wako Batam pada pisah sambut Danpom Lama kepada Danpom baru, Ketua DPRD Kota Batam memberikan cenderamata kepada Danpom 1/6 Batam, Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S. I. P. beserta Istri.

Hadir pada pisah sambut Danpom 1/6 Batam hadir juga Danpom I/BB,, Kasrem 033/Wira Pratama, PJU Polda Kepri, Lantamal IV, Danlanud Hang Nadim, Danyon 10/Mar, Ka. Kanim TPI Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam serta Pejabat daerah Kota Batam. (Red)

Posting Komentar

Disqus