Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com – Pemko Batam melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam memberikan bonus berupa uang kepada atlet yang berprestasi pada Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) Tahun 2023.

Ketua DPRD Batam Nuryanto menghadiri serta ikut menyerahkan secara simbolis bonus tersebut yang dilaksanakan di Kantor Pemuda dan Olahraga, Jumat (29/12/2023).

Adapun atlet yang berprestasi pada Peparpenas Tahun 2023 sehingga diberikan bonus yakni : Moh. Faris Darhan atlet bociah yang meraih medali emas pada Peparpenas Tahun 2023. Ia mendapat bonus sebesar Rp 2 juta,-

Najwa Adelia, merupakan atlet renang peraih medali perak dan perunggu pada Peparpenas Tahun 2023. Ia mendapat bonus sebesar Rp 1,5 juta,-

Kemudian Albert Paul Mohede, merupakan pelatih Renang, Ia mendapat modus sebesar Rp1,750 juta,-. Setelah itu Hana Junaidah merupakan pelatih Bociah, ia menerima bonus sebesar Rp 1 juta,-

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dalam sambutannya mengatakan dirinya mewakili masyarakat dan Anggota DPRD Kota Batam memberikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua atlet NPCI yang sudah berhasil membawa medali emas, perak dan perunggu.

"Kita harus membagi tugas mulai dari pengurus organisasi hingga kepada Pemerintah. Tidak hanya itu, semua kegiatan yang positif juga harus di dukung, komunikasi dan di laporkan juga ke Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam," kata Nuryanto.

Nuryanto berharap, agar para atlet tersebut bisa terus diasah kemampuannya disetiap bidangnya agar bisa mencapai dikancah Internasional serta bisa mengharumkan nama Kota Batam. (Lian)


Posting Komentar

Disqus