Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021 Senin (13/6/2021)  di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Bintan (Fhoto: Ist)


BATAM, Realiatasnews.com - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemkab Bintan tahun 2021. Rapat paripurna juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPD se Bintan,Senin (13/6/2022) di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Bintan.

Rapat yaag dipimpin Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo yang juga  Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Bintan Agus Hartanto serta segenap Anggota DPRD Bintan yang berlangsung dengan Khidmat.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi  Ia juga sempat mencatat beberapa poin yang dianggapnya  penting.Roby menyampaikan ucapan terimah kasih dan apresiasiatas komitmen DPRD Bintan yang selalu siap dalam mendukung pembangunan.

“Terimahkasih sekali lagi kami sampaikan. Dan semoga semua bisa terus lebih baik ke depan”ungkap Roby.

Sebagaimana diketahui LKPJ Bintan tahun 2021 bahwa realisasi APBD yang terealisasi sebesar 91,16 persen atau sebesar Rp 1,12 triliun lebih dari target Rp 1,23 triliun lebih. Kemudian penerimaan pembiayaan daerah penurunan Silpa dianggarkan sebesar Rp. 149 Miliar lebih dan terealisasi Rp. 149 Miliar lebih atau 100 persen.

 Sementara pembiayaan untuk penyertaan modal investasi sebesar Rp. 1,6 Miliar terealisasoi 100 persen sehingga total pembiayaan netto yang dianggarkan sebesar Rp. 147,49 Miliar lebih dan terealisasi100 persen.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Menghadiri Rapat Pariprna di DPRD Bintan (Fhoto: Ist)

Untuk investasi pada tahun 2021 realisasi investasi mencapai USD 1,55 Miliar atau setara dengan Rp.22,2 Triliun lebih dengan incian Penanaman Modal Asing ( PMA) sebesar Rp. 21 Triliun dan penanaman modal dalam negeri (PMDN) sebesar Rp.1,13 Triliun lebih.

Kemudian sepanjang tahun 2021 hasil produksi perikanan tangkap mencapai 57.131 ton melampaui target yang ditetapkan sebanyak 56.801 ton.

Beberapa fraksi yang menyampaikan pandangan umum juga terdengar positif serta meminta kepada badan Eksekutif untuk terus berinovasi dan melahirkan beragam terobosan demi pembangunan yang terus berkelanjutan. (TKep)

 

Posting Komentar

Disqus