Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Polres Bintan dan jajaran Gelar Kesamaptaan Jasmani Berkala



BINTAN, Realitasnews.com - Ditengah pandemi Covid -19, Personil Polres Bintan dan jajaran melaksanakan olahraga kesamaptaan jasmani berkala yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bintan, Selasa pagi (06/10/20).

Olahraga kesamaptaan jasmani berkala ini dilaksanakan setiap 6 bulan sekali supaya meningkatkan ketahanan tubuh personel Polres Bintan dan Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam situasi ditengah pandemi Covid-19 dan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M., melalui Kabagsumda Polres Bintan Kompol Hotlan Butar-Butar mengatakan kegiatan kesamaptaan jasmani secara berkala ini dilakukan agar personel Polres Bintan dan jajaran tetap dalam keadaan sehat fisik dan staminanya sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian sehari-harinya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walaupun ditengah situasi pandemi Covid -19 serta pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bintan.

"Agar kesehatan personel terjaga kita tetap lakukan kegiatan kesamaptaan jasmani secara berkala, jika tubuh kita sehat maka kita akan maksimal dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya

Kabagsumda juga menambahkan, kegiatan olahraga ini sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga ketahanan stamina personel agar tidak menurun dalam mencegah penyebaran wabah covid-19 dan kesiapsiagaan dalam pengamanan Pilkada yang saat ini sedang berlangsung.


(Humas Polres Bintan)

Post a Comment

Disqus