Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolres Karimun Kunjungi Lanal Tbk, Kodim 0317 dan Koramil Membawa Kado Kue Ultah HUT TNI ke 75


KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun dan para Pejabat Utama Polres Karimun dengan Pengurus Bhayangkari memberikan ucapan hari jadi TNI ke – 75, pada Senin (5/ 10 / 2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK membawa kue tar sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri.

Dalam kegiatan tersebut Mako Lanal Tbk melaksanakan HUT TNI ke 75 dengan acara syukuran yang turut dihadiri oleh Danlanal Tbk, Dandim 0317 Tbk beserta pengurus Jalasenastri dan Persit.

”Dirgahayu TNI ke-75, bersama untuk negeri. Tetap terus mempererat silaturahmi dan solidaritas TNI dan Polri” bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Karimun” Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

Dilain tempat kegiatan Pejabat Utama Polres Karimun dan Polsek Jajaran juga memberikan ucapan hari jadi TNI ke – 75 dengan membawa kue ultah yang merupakan wujud nya TNI dan Polri solid dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif.

”Dirgahayu TNI ke-75, bersama untuk negeri” Ucap Kapolres Karimun Kapolres karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

(Jup)

Post a Comment

Disqus