Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com  - Inspektur kabupaten Lingga, Said Sudrajat mengatakan sebanyak 513 penyelenggara negara di kabupaten Lingga sudah 100 % mengupload pelaporan LHKPN tinggal menunggu diverifikasi oleh KPK.

“ Upload tersebut sudah selesai pada tanggal 30 Januari 2020 lalu dan sudah mendapat selamat dari tim admin SIM LHKPN KPK,” kata Said Sudrajat, Sabtu (01/02/2020).

Beliau menyebutkan sesuai surat dari KPK batas waktu laporan hingga akhir bulan Maret 2020 dan Pemkab Lingga  tercepat se Kepri.

“ Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh penyelenggara negara Pemkab Lingga yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kita bisa menyelesaikan ini cepat dan tepat waktu,” kata Said Sudrajat

Leading sektor dalam pelaporan LHKPN ini adalah Inspektorat. Keberhasilah yang cepat dan tepat waktu ini tidak terlepas dari arahan dan pembinaan Penyelenggara negara yang wajib menyampaikan LHKPN Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Pejabat Eselon II, III dan IV, Auditor, serta pejabat lain yang menduduki jabatan strategis seperti bendahara pengeluaran, bendahara penerimaan dan auditor.

   (Humas Pemkab Lingga/ JH)

Post a Comment

Disqus