Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com  - Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si dalam beberapa kesempatan telah memerintahkan dan mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu hadir ditengah - tengah masyarakat guna untuk melaksanakan kegiatan patroli wilayah maupun melakukan pengamanan kegiatan masyarakat sekaligus sambang wilayah dan memberikan serta menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas secara langsung.

Ditengah mewabahnya covid-19 di dunia ini, yang berdampak melemahnya perekonomian ditengah-tengah masyakarat, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas PTSP Kab  Lingga mengelar kegiatan Bazar Paket Sembako Murah di Kec. Singkep Barat, Rabu(13/05/2020).

Pada kesempatan itu tampak hadir Personil Polsek Singkep Barat melakukan Monitoring dan pengamanan dalam kegiatan bazar murah paket sembako guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat pada saat pelaksanaan kegiatan berlangsung.

 

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang, S.Ag yang sempat hadir dalam kegiatan Bazar murah dan menyampaikan bahwa kehadiran Polri disini adalah sama-sama mengawal memonitor dan memastikan bantuan ini sampai ke masyarakat.

"Kita Patut berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Lingga yang telah memberikan bantuan paket sembako subsidi, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kompol Tahang.

Wakapolres Lingga juga berharap dengan adanya Bazar Murah ini dapat meringankan beban Masyarakat di tengah-tengah Pandemi Covid-19 saat ini, apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Adapun jenis paket dan komposisi berupa, beras 10 Kg, Gula 4 kg, minyak goreng 4 kg, tepung 4 kg dengan harga satu paket Rp.100.000, terkhusus untuk wilayah Kec. Singkep Barat Pemerintah Daerah Kab.Lingga telah menyediakan 400 paket yang akan di salurkan ke masing-masing Kelurahan dan Desa.

Sedangkan untuk harga dipasaran perpaket sebesar Rp. 246.000,- artinya harga paket sembako yang selenggarakan oleh pemerintah daerah kab. Lingga ini lebih murah.


    (Hms / JH)

Post a Comment

Disqus