Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Ketua Badan Amal Zakal Nasional (Baznas) kabupaten Asahan, Ir H Ansyari Margolang menyerahkan bantuan berupa Zakat beras kepada warga kurang mampu dan menyerahkan bantuan uang tunai kepada 25 guru honorer dari Baznas  Kabupaten Asahan pada Selasa (12/5/2020) di Aula kantor Camat Kisaran Barat.

Penyaluran bantuan itu dilakukan sesuai protocol Kesehatan dan dihadiri oleh Assisten I Pemkab Asahan, John Hardi Nasution, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si dan Camat Kisaram Barat , Agus Jaga Putra Ginting.

Bantuan yang disalurkan oleh Baznas kabupaten Asahan itu bantuan berupa zakat beras 10 Kg kepada 3.250 Kepala Keluarga (KK) se Kabupaten Asahan dan bantuan uang tunai kepada 25 guru honorer masing masing memperoleh Rp.500.000,-

“ Bantuan yang disalurkan Baznas tahun ini sebagian besar bersumber dari Infaq dan Zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Asahan,” kata Ketua Baznas Asahan , H Ansyari Margolang

Ia mengatakan bahwa sebelumnya Baznas Asahan juga telah menyalurkan bantuan kepada 10 orang kaum dhuafa dan fakir miskin di setiap Desa se Kabupaten Asahan berupa uang tunai.

Ia mengharapkan semoga bantuan yang telah di salurkan oleh Baznas ini dapat meringankan beban ekonomi penerima ditengah pandemic Covid-19 dan bulan suci Ramadhan. (Nes)


Post a Comment

Disqus