Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK beserta rombongan jajarannya kunjungi warung tempat mangkalnya para jurnalis di depan Gedung Olah Raga Serba Guna Kisaran; Kamis  (12/3/2020)

Kehadiran Kapolres Asahan beserta rombongan jajaran Personil Polres Asahan langsung disambut  para awak jurnalis yang lagi mangkal diwarung tersebut. 

Ketua lkatan Wartawan Online ( IWO) Asahan Batubara Syafruddin Yusuf SE , Ketua IJTI Ulil Amri, para rekan rekan jurnalis yang mangkal mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih lantaran bersedia mampir di warung sederhana warung tempat mangkal para jurnalis.

Pada pertemuan yang penuh dengan keakraban itu, Kapolres Asahan berpesan agar para  jurnalis sebagai mitra kerja bekerja dengan baik dan profesional. Tidak  membuat berita hoax yang merusak situasi Kamtibmas.


Dengan adanya jurnalis diharapkan bisa membuat Asahan yang aman, kondusif dalam pemberitaan. Sehingga membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Turut hadir dalam rombongan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, Kasat Reskrim AKP Anrian Riski Lubis, personil Polres Asahan. (Nes)

Post a Comment

Disqus