Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kab. Asahan ke-74, Pemkab Asahan canangkan kegiatan gotong - royong massal yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Jumat (13/3/2020).

Gotong royong itu dilaksanakan untuk mempertahankan semangat gotong royong masyarakat agar tidak tergerus dengan arus globalisasi yang begitu cepat merasuk ke tengah-tengah masyarakat terutama kalangan muda.

“ Dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan, masyarakat bersama aparatur Kecamatan diharapkan dapat bahu membahu membersihkan lingkungan sekitarnya”, ujar Kadis Kominfo Kab. Asahan Rahmat Hidayat Siregar dalam keterangannya.

Dirinya juga sampaikan melalui kegiatan gotong royong diharapkan dapat memfilter masyarakat dari kecenderungan  untuk bersifat individualis, konsumtif dan kapitalis dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan senasib sepenanggungan yang diajarkan lewat gotong royong.

Lebih lanjut beliau sampaikan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Pemkab Asahan ingin manfaatkan Hari Jadi Kab. Asahan sebagai momentum untuk mengembalikan semangat gotong royong sebagai sari pati dasar dalam kehidupan bermasyarakat.

“Karena dengan menumbuhkembangan kembali semangat gotong royong, kita dapat lebih mudah untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri”, pungkas dirinya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus