Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com
-  Polda Kepri mengerahkan 1.582 Personil Polri untuk Pengamanan kegiatan Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional (May Day), Rabu,  1 Mei 2019  di Provinsi Kepri

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam rilisnya mengatakan pada Hari Buruh Internasional di Wilayah Hukum Polda Kepri, terdapat 6 (enam) rencana aksi oleh 12  elemen aksi, total perkiraan massa 2.700 orang dengan rincian aksi : 4 Aksi Unjuk Rasa (AUR), 1 (satu) Bakti Sosial, dan 1 (satu) Family Gathering sebagai berikut :
  1. Kota Batam : 2 Aksi Unjuk Rasa, 8 elemen aksi : LEM SPSI, FSPMI, SBSI Lomenik, TSK SPSI, PAR   SPSI, FPBI, SPM, dan KASBI, massa 1.500 orang.
  2. Kota Tanjungpinang : 1 Aksi Unjuk Rasa oleh KM BEM Umrah Tanjungpinang dan Bakti sosial oleh Aliansi Serikat Buruh, massa 250 orang.
  3. Kabupaten  Bintan,  kegiatan  Family gathering PC FSPMI  Bintan dan FPSI Reformasi,  massa  750 orang.
  4. Kabupaten Karimun 1 Aksi Unjuk Rasa FSPMI Karimun, massa 200 orang.
  5. Kabupaten Natuna, Kabupaten  Lingga dan Kabupaten  Kepulauan Anambas tidak terdapat  kegiatan  aksi.

Erlangga mengatakan bahwa untuk keseluruhan kegiatan pada hari Buruh Internasional (May Day) telah selesai dilaksanakan, kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

" Polda Kepri dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional dan telah  memberikan pelayanan serta pengamanan  kegiatan  saudara-saudara pekerja/buruh dalam   memperingati  Hari Buruh Internasional (May   Day),  dan diucapkan terima kasih  kepada seluruh saudara-saudara pekerja/buruh, dan masyarakat Provinsi Kepri pelaksanaan peringatan Hari Buruh dapat berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.
 
(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Blogger Disqus