Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnew.com
– Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) membawa murid – muridnya untuk bertamasya ke pantai indah Sergang, Dabo Singkep pada Sabtu (4/5/2019).

Murid – murid TK ABA ini ke pantai Indah Sergang didampingi oleh seluruh guru dan orang tua atau wali murid.

Kepala Sekolah TK ABA, Purnama. S.Pd mengatakan dalam menyambut bulan puasa anak - anak akan diliburkan selama satu bulan dan kegiatan yang terakhir dilakukan membawa murid-muridnya jalan - jalan ke  pantai Indah Sergang.

Ia berpesan kepada seluruh anak didiknya supaya melakukan semua yang di ajarkan di sekolah selama libur satu bulan puasa seperti berpuasa,sholat lima waktu, baca doa, melakukan cara ambil wudhu yang baik dan benar.

Tujuan pihak sekolah mengajak jalan-jalan ke pantai Indah Sergang ini tujuannya  supaya anak didiknya dapat mengetahui akan indahnya laut, pantai dan mau menghargai alam.

“ Di pantai Indah Sergang anak anak TK Aisyiyah bermain dan melakukan bermacam macam perlombaan,” katanya.
Purnama berharap anak didiknya agar menjadi anak sholeh dan sholeha,setelah sebulan libur nanti anak - anak akan melakukan kegiatan belajarnya lagi seperti biasa kecuali anak kelas B.1,B.2,B.3 akan melakukan acara perpisahan.

(Jhoni)

Posting Komentar

Blogger Disqus