Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol.  Drs. S. Erlangga pada Senin (6/5/2019) menerangkan tentang Kegiatan Polda Kepri berbagi asih buka puasa   bersama masyarakat.
 
Kegiatan berbagi asih itu berupa pembagian bingkisan Ta'jil dan nasi kotak untuk berbuka puasa dilaksanakan pada hari Senin  (6 / 5 / 2019) sekira pukul 17.00 WIB, di Simpang Batubesar tepatnya di depan Mako Sat PJR Polda Kepri, Batu Besar, dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono S.I.K., M.M. bersama Karo Sdm Polda  Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Pers Polda Kepri dan PD Bhayangkari Kepri.

Irwasda Polda Kepri dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S.Erlangga mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan makanan pembuka ta'jil ini akan di gelar setiap hari di sejumlah tempat yang sudah di tentukan,
 

"Selama bulan Ramadhan, rutin kita laksanakan dan tempatnya bergantian, Tidak hanya di jalanan, Polda Kepri juga menyiapkan menu buka bersama di Mesjid Al Halim Polda Kepri yang di peruntukan bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Selain itu, Polda Kepri juga menggelar buka puasa bersama setiap minggu dan menyiapkan 1500 nasi kotak, dengan berbagi di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjalin tali silaturahmi.
 
Irwasda   juga   mengajak   kepada   masyarakat   selama   bulan   suci   Ramadhan   ini   bisa   tetap   menjaga  keamanan dan ketertiban.
 
"Mari kita jaga bersama Kepri ini agar tetap aman dan kondusif," katanya.
 
(Humas Polda Kepri)
  

Post a Comment

Blogger Disqus