Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com – Pemko Tebingtinggi menggelar safari Ramadhan 1440 H dan berbuka puasa bersama di Masjid Jami Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Senin (6/5/2019) malam.

Acara Safari Ramadhan dan buka puasa itu juga dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi,  Ir H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, Asisten Adm Umum, para Kepala OPD, Perwakilan FKPD,  Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Rambung dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan berbuka puasa di Masjid sangat banyak mamfaatnya selain untuk membangun silahturahmi juga meningkatkan ukhuwah.

“ Saya mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan berbuka bersama di masjid untuk berbaur menjadi satu meningkatkan jalinan silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah,” katanya.

Selain berbuka puasa, pada safari Rramadhan itu juga dilakukan pemberian bingkisan kepada BKM Mesjid dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa serta sholat magrib berjamaah.
 
(Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus